Grand Blue Batch Subtitle Indonesia - Anime

Senin, 24 Juni 2019

Grand Blue Batch Subtitle Indonesia


latest update article + Link Download : 20 June 2019 |
Assalammualaikum wr. wb.

Grand Blue Batch Subtitle Indonesia. anime yang bikin ngakak sampai terpingkal pingkal. Anime ini bernama Grand Blue anime ini mernceritakan tentang klub diving.

                Karakter utamanya bernama Kitahara Iori. Iori merupakan seorang mahasiswa, ia berasal dari kota dan sekarang ia tinggal rumah pamannya dan merupakan took scuba diving, Grand Blue. Iori kuliah di Universitas Izu, ia sangat manantikan kehidupan di kampus impiannya yang penuh dengan gadis- gadis cantic dan teman baik.

                Namun impian iori tidak berjalan sesuai rencana. Saat ia memasuki toko milik pamannya tiba tiba ia bertemu dengan kakak kelas yang gaduh dan juga telanjang, yang segera memaksanya untuk berpartisipasi dalam kegiatan alkoholnya. Walaupun awalnya Iori tidak mau, Iori akhirnya menyerah dan akhirnya menjadi hati dan jiwa dari pesta itu.

                Namun, ini sangat membuat itu mendapat cemooh dari sepupunya, Chisa Kotegawa, yang masuk tepat pada waktu yang salah. Iori tidak gentar untuk mewujudkan kehidupan kampusnya yang ideal. Tetapi apakah semuanya akan berjalan sesuai rencana kali ini? Simak dan tonton saja anime ini.

                Admin akan memberikan sebuah scene yang bikin kalian ngakak. Saat pertama iori berada di rumah pamannya, ia sama sekali tidak mengetahui kamarnya jika tidak di ingatkan oleh Kotegawa Nanaka, yang merupakan kakak dari kotegawa chisa. Tepat setelah itu, kakak kelas iori bertemu dan mengajak iori untuk bertemu dengan mahasiswa lain yang berasal dari universitas lain. Awalnya iori menolak ajakan kakak kelas, namun akhirnya iori meminta izin pada nanaka untuk mengikuti pertemuan tersebut. Usahanya sia sia karena nanaka tidak mengizinkannya, iori boleh pergi asalkan harus menata kamarnya dahulu. Akhirnya kakak kelas iori membantu iori untuk menata kamar iori.

                Dari sinilah kelucuan di mulai, saat iori memberitahu nanaka bahwa, kamar iori sudah selesai di tata, namun setelah di lihat oleh nanaka, ternyata seluruh ujung ujung kamar di penuhni oleh buku buku dan foto hentai, keadaan itu membuat iori sangat merasa malu, karena tidak sesuai expetasi Iori. Bagaimana kelanjutannya silakan tonton saja animenya.


                Itulah sedikit cerita tentang anime grandblue, maaf bila ada perkataan yang tidak benar, Sekian dan Terima Kasih.
Wassalammualaikum wr.wb

Detail Anime Grand Blue
Judul Grand Blue
Rating 8.38
Jumlah Episode 12
Durasi 24 menit/episode
Musim/Tanggal Rilis Summer 2018 | Jul 14, 2018 to Sep 29, 2018
Genre Comedy, Seinen, Slice of Life
Studio Zero-G
Credit anikyojin
Video Trailer

Link Download Anime Grand Blue Sub Indo | Anikyojin

Grand Blue Subtitle Indonesia BATCH

Keyword
  • download anime Grand Blue
  • download Grand Blue
  • download anime comedy

Comments


EmoticonEmoticon